UNB Jalin Kerjasama dengan Pemberi Beasiswa

BOGOR-RADAR BOGOR, Universitas Nusa Bangsa (UNB) terus menjalin kerjasama dengan berbagai pihak. Seperti Kamis (21/3) lalu, dilaksanakan acara penyerahan dan penandatanganan berita acara bantuan beasiswa pendidikan dari Yayasan Amanah Takaful dan Lembaga Amil Zakat kepada mahasiswa UNB yang berprestasi dan aktif dalam berorganisasi.

Presiden BEM KM UNB, Fathul Ilmi mengatakan, program beasiswa ini merupakan salahsatu program terobosan BEM-KM UNB sebagai bentuk kepeduliannya terhadap kelancaran studi rekan rekan mahasiswa UNB.

Beasiswa diserahkan Machrus Ali, manajer program penanganan keluarga pra sejahtera LAZ Al Azhar dan Ade Abdurachman selaku dari Yayasan Amanah Takaful. kepada Rektor UNB Yunus Arifien.

Adapun mahasiswa atau mahasiswi penerima beasiswa tersebut adalah Annisa Nurul Fauziah (Fakultas Ekonomi) dan Muhammad Fadhlan (Fakuktas Kehutanan). Untuk ke depannya, UNB akan membuat MoU dengan dua sponsor beasiswa ini sebagai tindak lanjut kerjasama yang tidak hanya di bidang pendidikan (berupa bantuan beasiswa), tetapi meliputi juga bidang penelitian ataupun pengabdian masyarakat.

Menurut Rektor UNB dalam sambutannya, dengan diberikannya beasiswa diharapkan mahasiswa dapat semakin semangat dalam menyelesaikan studi dan aktif dalam kegiatan kemahasiswaan di Lingkungan UNB. Yunus Arifien menambahkan, dengan semakin banyaknya kerjasama dengan lembaga, ke depannya bentuk kerjasama tidak hanya dalam bentuk biaya pendidikan tapi dapat juga dalam hal penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. (*/pia)

Sumber: Radar Bogor, 27 Maret 2019