Mahasiswa Universitas Nusa Bangsa Harus Berinovasi Ciptakan Lapangan Pekerjaan

KBRN, Bogor : Universitas Nusa Bangsa – UNB meluluskan 159 mahasiswa dari Fakultas Pertanian, Ekonomi, MIPA dan Kehutanan serta Diploma Penyuluh Kehutanan saat wisuda, Kamis, (26/9/2019).

Dalam prosesi yang berlangsung di kawasan Yasmin Tanah Sareal Kota Bogor, Hari ini Rektor UNB Yunus Arifin langsung melantik seluruh wisudawan untuk mengabdi ke masyarakat dengan bekal ilmu pengetahuan yang sudah didapatnya.

Rektor UNB Yunus Arifin mengungkapkan saat ini sudah saatnya Mahasiswa merubah pola pikir untuk hanya menjadi pegawai setelah lulus kuliah.

Mahasiswa harus kreatif dan inovatif dalam mengembangkan Ilmunya secara mandiri seperti membuka peluang baru dengan berwirausaha.

“Cara berwirausaha ini tentu membutuhkan tantangan saat berusaha sehingga Mahasiswa harus mampu mengembangkan diri dengan mengenal dunia secara luas,” ungkapnya.

Selanjutnya UNB terus mendidik generasi muda intelektual untuk menjadi penerus tongkat estafet kepemimpinan bangsa karena banyak mahasiswa yang mempunyai bakat dalam menggali berbagai Ilmu Pengetahuan yang terus bergerak dinamis mengikuti perkembangan jaman.

Sumber: rri.co.id